Koordinasi Implementasi Bakat dan Minat Siswa Project P5

User Rating: 5 / 5

Star ActiveStar ActiveStar ActiveStar ActiveStar Active
 

Selasa (8/8/23) sejumlah 107 guru SMKN 1 Klaten mengikuti

Koordinasi Implementasi Bakat dan Minat Siswa Project P5 di Aula Lt. 2 SMKN 1 Klaten. Kegiatan P5 akan dilaksanakan mulai tanggal 9 Agustus 2023 hingga 18 Agustus 2023. Ada dua tema yang diangkat dalam P5 kali ini, diantaranya Bhinneka Tunggal Ika untuk kelas X dan Kearifan Lokal untuk kelas XI. Kedua tema tersebut masuk dalam dimensi Berkebhinekaan Global, Kreatif dan Gotong Royong.

Kepala SMKN 1 Klaten, Is Hardewi, M.Pd. memaparkan bahwa kegiatan P5 merupakan kegiatan bersama, dikemas dengan menarik dan menyenangkan, "Kegiatan P5 ini bukan untuk kepentingan satu, dua orang, atau kepentingan kepala sekolah, tetapi ini kepentingan kita bersama, yang mana butuh kolaborasi antar semua pihak.

Kita buat sekolah ini menyenangkan, agar siswa-siswi nyaman berada di sekolah." Koordinasi Implementasi P5 ini bertujuan untuk menyatukan visi dan persepsi agar kegiatan selama dua minggu ke depan dapat berjalan dengan lancar dan sukses. Project kelas X ialah membuat jajanan nusantara, sedangkan project kelas XI ialah festival budaya nusantara. Pada puncak P5 akan digelar Market Day dan juga Gelar Budaya. (Humas/Susy)

 

Search