Penilaian Prestasi Kerja Kepala Sekolah (PPKKS) Tahun 2022 SMK Negeri 1 Klaten

Penilaian Prestasi Kerja Kepala Sekolah (PPKKS) Tahun 2022 SMK Negeri 1 Klaten

User Rating: 5 / 5

Star ActiveStar ActiveStar ActiveStar ActiveStar Active
 

Pada Selasa 16 November 2022, Telah dilaksanakan Penilaian Prestasi Kerja Kepala Sekolah (PPKKS) Tahun 2022. Kegiatan PPKKS ini bertujuan untuk mengetahui dan mengevaluasi prestasi kerja kepala sekolah dalam setiap periode jabatan kepala sekolah terkait mutu layanan pendidikan di sekolah.

Banyak manfaat dari Penilaian Prestasi Kerja Kepala Sekolah ini diantaranya untuk mengetahui kekuatan dan kelemahan kinerja kepala sekolah untuk diperbaiki dan ditingkatkan.  PPKKS juga sebagai pertimbangan dalam promosi, mutasi, dan/atau pemberhentian jabatan kepala sekolah.

Sebagai penilai PPPKS adalah Bapak. Drs. H. Setya Subagya, M.M., beliau adalah pengawas sekolah dari Cabang Dinas Pendidikan Wilayah V Provinsi Jawa Tengah.

Dengan selesainya  PPPKS ini Kepala Sekolah mengucapkan terima kasih kepada :

  1. Penilai PPKKS yang telah melaksanakan penilaian dengan sabar, melaksanakan evaluasi kerja kepala sekolah, memberi masukan untuk peningkatan prestasi kerja
  2. Seluruh Staf. Pimpinan, Pengurus Komite, Guru dan Karyawan SMK Negeri 1 Klaten dan semua warga sekolah yang telah memberi dukungan kegiatan PPKKS tahun 2022 sehingga dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Semoga upaya maksimal Bpk/Ibu dan kita semua dapat memberikan dampak positif dalam peningkatan Prestasi Kerja Kepala Sekolah dan Mutu Pelayanan di SMK Negeri 1 Klaten.

Search