Apel KORPRI di SMK Negeri 1 Klaten

Apel KORPRI di SMK Negeri 1 Klaten

User Rating: 5 / 5

Star ActiveStar ActiveStar ActiveStar ActiveStar Active
 

Kamis 17 November 2022, dimulai pukul 07.00 SMK Negeri 1 Klaten mengadakan Apel Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI). Kegiatan rutin yang biasanya dilaksanakan setiap tanggal 17 ini bertempat di Lapangan Indoor SMK Negeri 1 Klaten, Apel dihadiri oleh seluruh Guru dan Karyawan.

Bertindak sebagai Pembina Apel Bapak Narimo S.Pd., M.M. Selaku Kepala SMK Negeri 1 Klaten. sedangkan petugas pemimpin apel adalah Bapak B. Anom Nugroho, S.Sn.

Dalam sambutanya Pembina Apel mengajak dan menghimbau kepada Seluruh Pegawai di lingkup SMK Negeri 1 Klaten selalu meningkatkan kedisiplinan. karena masih ada pegawai yang sering terlambat dalam melakukan presensi walaupun hanya 5 menit keterlambatan.

Dan Pembina Apel juga mengajak kepada seluruh pegawai untuk disiplin dalam hal berpakaian utamanya dalam bersepatu karena masih ditemukan beberapa pegawai yang tidak menggunakan sepatu yang berwana gelap atau hitam.

Selain itu pembina apel juga menghimbau agar semua Guru mempersiapkan diri dalam pembelajaran yang berbasis Project karena SMK Negeri 1 Klaten merupakan SMK PK Lanjutan sehingga pelaksanaan pembelajaran akan fokus ke pembelajaran project dan akan diawali dengan jadwal yang berbasis Blok yang akan segera di sampaikan oleh bagian Kurikulum SMK Negeri 1 Klaten.

Search